home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber 'Akhiri' Believe Tour 2013 di Filipina

Kamis, 12 Desember 2013 18:24 by syaifan | 2935 hits
Justin Bieber 'Akhiri' Believe Tour 2013 di Filipina
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Justin Bieber, Amerika Latin mungkin adalah wilayah terakhir yang ia kunjungi untuk rangkaian 'Believe Tour 2013'-nya. Namun, semua jadwal tersebut berubah ketika secara mendadak ia mendarat di Filipina pada Selasa (10/12) untuk menggelar 'konser' Believe Tour terakhirnya.

Kunjungan Bieber ke Filipina memang tanpa rencana sebelumnya. Ia datang bersama beberapa krunya, dan langsung memberikan bantuan kepada para korban Topan Haiyan yang melanda Filipina beberapa pekan lalu.

"Akan menggelar konser terakhir dari #BelieveTour. Benar-beanr yang terakhir dan sangat penting dari semua tur yang ada," kicau Bieber di akun Twitter-nya sambil menyelipkan tagar #GiveBackPhillipines.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Di sana, Bieber tampak tampil menghibur warga dengan bernyanyi diiringi oleh gitar akustik bersama seorang temannya. Tak cuma itu, ia juga ikut bermain basket bersama anak-anak setempat dan berhasil menumbuhkan keceriaan seketika.

Di Twitter, dengan cepat pelantun 'Boyfriend' tersebut melakukan penggalangan dana bersama para penggemarnya untuk membantu korban Topan Haiyan yang memakan korban jiwa 5.500 orang tersebut.

Ini 'konser' terakhir Believe Tour di Filipina! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)