home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!

Jumat, 20 Desember 2013 17:00 by syaifan | 1316 hits
Tampil untuk Acara Palang Merah di Angola, Mariah Carey Dianggap Langgar HAM!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva dunia Mariah Carey, belakangan mendapatkan sorotan tajam dari berbagai organisasi hak asasi manusia di Afrika terkait penampilannya di Angola pada akhir pekan lalu. Maria dikritik karena ia tampil di sebuah acara yang penggagasnya adalah keluarga Presiden Angola yang dikenal sebagai seorang diktator kejam.

Mariah Carey tampil untuk Palang Merah Angola yang disponsori oleh Unitel, sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Angola yang dimiliki oleh putri dari Presiden Jose Eduardo dos Santos.

Thor Halvorssem, pimpinan Yayasan Hak Asasi Manusia setempat mengkritik aksi Carey yang dianggap tidak manusiawi karena menyetujui untuk tampil di acara yang diadakan oleh seorang pemimpin negara yang melanggar hak asasi manusia.

Baca juga: Mariah Carey Bakal Rilis Lagu Natal Bareng Ariana Grande dan Jennifer Hudson

"Dia sangat tidak manusiawi karena mendapatkan uang dari seorang diktator. Dan saat ini diketahui jumlahnya mencapai lebih dari 1 juta Dollar. Itu sangat menyakitkan, di saat yang bersamaan ada banyak orang yang hak asasinya dicabut oleh penggagas acara tersebut," katanya.

Kasus ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Carey. Lima tahun yang lalu, ia juga sempat dikritik oleh para aktivis HAM karena bernyanyi di acara yang diselenggarakan oleh keluarga mantan diktator Libya, Muammar Gaddafi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Madonna menggoda penggemar soal ide konser tur dengan Britney Spears saat melakukan Instagram Live pada Rabu (26/2/22)....
  • HOT !
    Patung Kobe Bryant dan putrinya Gianna didirikan di lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan mereka pada dua tahun yang lalu....
  • HOT !
    Belum lama comeback bersama seluruh anggota NCT, sub unit NCT Dream sudah dalam tahap persiapan untuk merilis karya baru. Hal itu sebelumnya sudah dibocorkan oleh anggotanya sendiri, dan kini dikonfirmasi agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)