home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desember, Netral Luncurkan Album ke-12

Kamis, 03 November 2011 00:00 by wahyu | 4482 hits
Desember, Netral Luncurkan Album ke-12
wahyudi-rhythminholiday.b
Dreamers.co.id – Netral merupakan salah satu grup band yang eksis dan produktif di tanah air. Bahkan album ke-12 Netral dikabarkan hampir selesai, dimana menurut rencana album tersebut akan dirilis pada akhir Desember mendatang.

Dalam menggarap album tersebut, tentunya setiap  bahan memiliki kendala. Namun bagi  Netral kendala yang  dialami hanya dalam pembagian waktu. Hal itu karena jadwal manggung yang  masih padat.

Sementara itu, untuk album terbarunya tersebut, Netral kedepannya masih  akan mengusung  musik punk rock. Sedangkan untuk sang drummer Eno Gitara percaya kalau album tersebut bisa membuat para pencinta bernostalgia.

“Pokoknya nanti penikmat musik Indonesia khususnya pecinta Netral akan kembali bernostalgia dengan adanya album kita ini,” tutur Eno ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Beberapa musisi pun membantu Netral dalam penggarapan albumnya. Eno sempat menyebut nama Ernest gitaris Cokelat dan band Saint Loco.

“Kita sudah lama nggak meliris album jadi mungkin sekarang lebih semangat,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)