home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Demi Lovato akan Bawa 'Rumah'-nya di 'Neon Lights Tour'!

Senin, 10 Februari 2014 11:47 by syaifan | 1472 hits
Wah, Demi Lovato akan Bawa 'Rumah'-nya di 'Neon Lights Tour'!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya hitungan hari saja menjelang ‘Neon Lights Tour 2014’ bagi Demi Lovato untuk segera dimulai. Ia pun sudah mempromosikan konsernya yang akan dimulai di Vancouver tersebut sejak jauh-jauh hari.

Mempersiapkan diri menjalani tur 40 kota di Amerika Serikat untuk beberapa bulan mendatang tentu tidaklah mudah. Kebosanan dan kejenuhan dalam tur, sudah pasti akan menghinggapi pelantun ‘Let It Go’ tersebut.

Untuk itu, Demi pun berencana untuk membawa serta ‘rumah’-nya agar ia tetap merasa nyaman dan tidak jenuh saat tur bersama para band pengiringnya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Saat tur nanti, aku mungkin akan membawa ‘rumah’. Maksudnya hanya suasananya, supaya aku tidak bosan dan tetap menjaga mood. Mungkin aku akan pergi ke bioskop bersama band atau siapapun. Pokoknya aku ingin suasana tur nanti akan terasa seperti di rumah saja,” katanya kepada RyanSeacrest.Com belum lama ini.

Di tur ini juga, Demi mengajak serta rekan yang juga mantan kekasihnya, Nick Jonas untuk ambil bagian sebagai direktur kreatif dari turnya tersebut.

Hmm.. kira-kira ‘Neon Lights Tour’ Demi Lovato akan mampir ke Jakarta juga nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)