home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez dan Pitbull Siapkan MV Lagu Tema Piala Dunia 2014!

Rabu, 19 Februari 2014 17:17 by syaifan | 1771 hits
Jennifer Lopez dan Pitbull Siapkan MV Lagu Tema Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pesta sepakbola terbesar dunia, Piala Dunia 2014 akan digelar dalam beberapa bulan lagi. Persiapan demi persiapan pun dilakukan oleh panitia agar ajang yang akan diadakan di Brasil tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah.

Salah satu yang biasa menjadi daya tarik dari Piala Dunia adalah lagu tema. Jika pada Piala Dunia tahun 2010 lalu Shakira sukses dengan lagu berjudul ‘Waka Waka’, maka kali ini pekerjaan tersebut akan diambil alih oleh Jennifer Lopez dan Pitbull.

Dilansir Daily Mail, Jennifer Lopez dan Pitbull diketahui beberapa hari yang lalu baru saja melakukan syuting video musik untuk lagu yang berjudul ‘We Are One’ (Ole Ola).

Baca juga: Jennifer Lopez Akan Bintangi Film Netflix Adaptasi Novel 'The Cipher'

Nggak cuma berdua, di lokasi syuting yang mengambil di daerah Fort Lauderdale, Brasil tersebut, mereka juga mengajak juara The Voice Brasil, Claudio Leitte.

Sampai sejauh ini, belum diketahui kapan video musik tersebut akan dirilis. Tapi yang pasti, mereka bertiga akan tampil dengan konsep karnival a la Brasil yang meriah sebagaimana Piala Dunia 2014 nanti akan berlangsung.

Hmm.. apa lagunya juga akan sukses seperti Piala Dunia 2010 ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)