home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Segera Rilis Single Diamonds

Selasa, 25 September 2012 15:12 by miko | 1401 hits
Rihanna Segera Rilis Single Diamonds
flow935.com

Sukses dengan album sebelumnya yang berjudul Talk That Talk pada tahun 2011, kali ini wanita yang selalu bikin sensasi tersebut mulai fokus untuk promo album terbarunya. Bahkan kini ia akan merilis album berjudul Diamonds.

Untuk langkah awalnya, Rihanna pun menyiapkan single perdananya. Seperti diungkapkan mantan kekasihnya, Chris Brown ketika wawancara dengan iHeart radio. Rencananya, single itu bakal diputar di radio Amerika Serikat untuk pertama kali, 26 September mendatang.

“Lagunya santai tapi penuh harapan, ini adalah lagu yang menyenangkan saat didengar.Liriknya semua tentang cinta. Aku pikir sedikit berbeda dengan yang diharapkan orang-orang,” terang Rihanna tentang single barunya.

Baca juga: akmu

Meski dirinya mengaku banyak perbedaan dengan karya sebelumnya, tetapi ia tampak puas dan senang dengan single tersebut sehingga bisa mengejutkan para penggemarnya.

 Riri juga membocorkan sedikit tentang album ke-7 via Twitternya, @rihanna. Dalam Twitternya tersebut, Riri juga mengumumkan situs barunya yang bernama  rihanna7.com. Ia membuat huruf R yang dirangkai dari kata-kata yang berhubungan dengan Riri, seperti Isis (tato di bawah payudara Riri), Diamonds (album baru Riri) dan Red Lipstick (lagu Riri di album Talk That Talk).

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)