home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Idola K-Pop Ini Akan Bintangi Film Horror 'Tunnel 3D!'

Selasa, 25 Februari 2014 10:16 by pearl | 1885 hits
Wow, Dua Idola K-Pop Ini Akan Bintangi Film Horror 'Tunnel 3D!'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin maraknya para ‘actor-dol’ di industri film, perusahaan produksi Tunnel 3D telah mengkonfirmasi dua orang idola K-Pop hits untuk membintangi filmnya.

Do Hee Tiny-G dan Woohee Dalshabet telah dikonfirmasi (24/2) akan tampil dalam film horror buatan perusahaan produksi Filma Pictures. Membuktikan kesuksesan dirinya sebagai salah satu aktris yang sedang naik daun di tahun 2014 ini, Do Hee akan tantang peran yang lebih misterius dari karakter Yoonjin di 'Reply 1994'.

“Do Hee akan perankan seorang gadis yang misterius dalam film ini. Gadis ini akan memegang satu rahasia terpenting dari garis ceritanya,” tutur perwakilan Filma Pictures yang dikutip dari MWave.

'Tunnel' akan menceritakan mengenai kisah mencekam dan misterius dari sebuah pasangan muda yang sedang menikmati liburannya di sebuah resort. Namun ternyata resort tersebut dibangun diatas bekas area pertambangan yang disiakan.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Woohee yang sebelumnya telah debut dalam drama SNS 'Infinite Power' akan berperan sebagai anak dari pemilik resort bernama Hyeyoung. Film ini adalah debut layar lebar dari kedua gadis cantik tersebut.

“Aku sangat merasa terhormat dapat membintangi film layar lebarku yang pertama dengan sutradara dan senior yang keren. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tunjukkan daya tarik Hyeyoung dengan baik. Walaupun nanti pasti akan ada kesulitan, namun mohon dukungannya,” komentar Woohee.

Film 'Tunnel' yang akan dibuat dengan teknologi tiga dimensi ini akan selesai syuting pada bulan April 2014 dan direncanakan tayang pada musim panas tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)