home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Video Musik 'Baby' Justin Bieber Tembus 1 Milyar Penonton!

Kamis, 27 Februari 2014 19:11 by syaifan | 2661 hits
Akhirnya, Video Musik 'Baby' Justin Bieber Tembus 1 Milyar Penonton!
imvdb.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini ia sudah memutuskan untuk pensiun dari industri musik, Justin Bieber tampaknya masih bisa terus menorehkan catatan prestasinya. Seperti yang dilaporkan oleh Capital FM baru-baru ini, video musik Bieber yang berjudul ‘Baby’ akhirnya berhasil mencapai 1 Milyar penonton.

Dilansir dari akun Twitter resmi kanal VEVO YouTube, mereka mengatakan bahwa video Bieber tersebut jadi video musik pertama di kanal VEVO yang memiliki penonton terbanyak.

“Video musik ‘Baby’ Justin Bieber telah mencapai 1 Milyar penonton. Ini adalah video pertama di VEVO yang memiliki penonton sebanyak itu,” tulis mereka.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dirilis pada Januari 2010 silam, lagu ‘Baby’ tersebut merupakan lagu yang membawa Bieber ke puncak ketenaran di dunia musik. Dan tentu saja, kabar ini disambut meriah oleh para penggemar Bieber dan menjadikannya trending topic di Twitter.

Video Bieber ini juga menjadi video kedua di YouTube yang memiliki penonton terbanyak setelah ‘Gangnam Style’ Psy yang rilis pada tahun 2012.

Dreamers ada yang belum nonton video musik ‘Baby’ mungkin?^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)