home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Aksi Seronok, Konser Bangerz Tour Miley Cyrus Terancam Dihentikan!

Jumat, 28 Februari 2014 09:15 by syaifan | 4762 hits
Tampilkan Aksi Seronok, Konser Bangerz Tour Miley Cyrus Terancam Dihentikan!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menuai kritik, kali ini bersangkutan dengan aksi panggungnya di ‘Bangerz Tour 2014’ yang mulai keliling Amerika Utara pada 14 Februari lalu. Aksi panggung Cyrus yang seronok dan tidak bermoral dianggap menjadi masalah penting yang harus diselesaikan.

Dilaporkan oleh Digital Spy, sejumlah kritikus musik dan orangtua khawatir akan penampilan Cyrus. Belum lagi, Cyrus sendiri pernah mengatakan bahwa konsernya tersebut sangat mendidik bagi anak-anak dan ia mengajak agar para penonton membawa serta anak atau adik mereka ke konsernya.

Dari beberapa foto yang diambil dari konsernya tersebut, Miley terlihat beberapa kali menampilkan adegan yang menjurus ke arah kegitan seksual yang sangat tidak pantas untuk dilakukan. Karena konser ini pula, akhirnya sejumlah pihak menuntut agar Cyrus menghentikan konsernya tersebut.

Namun, pihak Live Nation selaku penyelenggara konser tersebut menegaskan bahwa mereka akan tetap melanjutkan konser tersebut bahkan sampai keliling dunia. Mereka juga menolak bahwa spekulasi pembatalan konser tersebut akan benar-benar dilakukan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Menanggapi ancaman pembatalan konsernya tersebut, Miley pun sempat berkomentar di Twitter dengan menuliskan, “Kalian bisa bilang aku tidak memperingatkan kalian. Tapi sekarang lebih baik kalian duduk diam dan nikmati pertunjukannya!”

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers?. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)