home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Khawatir Perankan Seorang Penderita Keterbelakangan Mental

Jumat, 28 Februari 2014 17:09 by pearl | 2208 hits
Baro B1A4 Khawatir Perankan Seorang Penderita Keterbelakangan Mental
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengembangkan sayapnya lebih jauh lagi di dunia akting, rapper dari boygrup k-pop B1A4 yaitu Baro akan segera tampil dengan karakter yang menantang lewat drama SBS God’s Gift-14 Days.

Setelah perankan pemuda desa dalam Reply 1994, perannya dalam drama baru ini sangatlah berbeda. Dalam God’s Gift-14 Days Baro akan berperan sebagai Ki Young Gyu, seorang pemuda yang mempunyai mental seperti anak berumur enam tahun atau mengalami keterbelakangan mental.

“Karena ia mempunyai mental seperti anak umur 6 tahun, aku sangat khawatir akan aktingku dalam karakter ini dan respon dari penonton apakah aku berakting dengan berlebihan atau tidak. Jadinya aku banyak-banyak mencari tahu dan ternyata aku juga mempunyai teman yang mengalami keadaan yang sama,” ceritanya dalam konfrensi pers (27/2) dan dikutip dari MWave.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Lewat pengamatan yang ia lakukan selama beberapa waktu itu Baro pun mengerti bahwa penderita keterbelakangan mental itu tidak banyak berbeda dengan mereka pada umumnya, hanya jauh lebih polos dan ceria.

“Aku harap penonton dapat melihat karakter Young Gyu sebagai seorang anak yang menggemaskan dan menyenangkan yang hanya mempunyai mata untuk Saetbyul,” tambahnya.

Bersama aktris Lee Bo Young, Cho Seung Woo, Kim Tae Woo dan Jung Gyu Won, Baro akan membintangi sebuah melodrama mengenai seorang ibu yang secara ajaib dapat kembali ke masa lalu untuk mencegah insiden yang menyebabkan kematian sang anak. Episode pertama akan mulai 3 Maret mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)