home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kembali Ungkap Satu Member SMRookies!

Jumat, 14 Maret 2014 10:12 by citra09 | 4957 hits
SM Entertainment Kembali Ungkap Satu Member SMRookies!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2014, kejutan dari agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment belum berakhir. Setelah akhir tahun lalu mengungkap member yang tergabung dalam tim calon idola baru SMRookies, kini SM kembali mengungkap satu member barunya!

Pada Jumat (14/03), SM Entertainment kembalu mengungkap member ke-13 tim SMRookies bernama Wendy. Dalam pernyataannya yang dilansir Enewsworld, perwakilan SM menuturkan bahwa Wendy mengikuti SM Global Audition di Kanada tahun 2012 lalu.

Tak hanya bisa berbahasa Inggris dengan lancar, wanita cantik ini juga bisa bernyanyi dengan sangat baik dan bermain beberapa alat musik, seperti piano, gitar, flute, dan lainnya. Suara emasnya pun bisa kita dengarkan dalam soundtrack serial drama yang diperankan Changmin TVXQ, ‘Mimi’.

Dalam drama tersebut Wendy menyanyikan lagu berjudul ‘I Must Erase You In My Sadness’ (judul bahasa Inggris), yang menceritakan kisah tokoh utama Han Min Woo (diperankan Changmin) dan Mimi (siperankan Mun Ka Young).

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

‘I Must Erase You In My Sadness’ merupakan remake dari lagu di album pertama Lee Hyun Woo. Versi terbaru lagu ini pun memiliki pesona yang berbeda saat dinyanyikan oleh Wendy. SMRookies merupakan tim pre debut calon idola baru yang berisi trainee SM Entertainment.

Dengan demikian, tim SMRookies kini telah memiliki 13 member dan dipastikan masih akan terus menambah member baru lagi. Wah, jadi tak sabar menunggu mereka debut!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)