home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD

Senin, 17 Maret 2014 12:00 by citra09 | 5646 hits
Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya dua girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 dan SNSD di waktu yang bersamaan membuat fans antusias menyaksikan persaingan keduanya di panggung musik. Tak hanya fans, bos besar agensi 2NE1, Yang Hyun Suk pun menaruh perhatian terhadap hal ini.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, pendiri YG Entertainment ini mengungkapkan bahwa comebacknya 2NE1 dan SNSD ternyata bisa saling memberikan keuntungan satu sama lain. “Waktu itu 2NE1 akan merilis album dan secara tak sengaja, SNSD juga comeback,” tuturnya.

“Aku berpikir bahwa ini adalah sebuah kompetisi yang baik dan aku berpikir bahwa ini adalah periode yang membantu (kesuksesan) kedua grup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Saat ditanya mengenai dari sisi manakah 2NE1 lebih baik dari SNSD, member boy group legendaris Seo Taiji and Boys ini menuturkan, “(Dalam album) kali ini CL berpartisipasi dalam menulis dan membuat lagu. Warna musik mereka juga berbeda.”

“Jadi daripada merasa bahwa album ini sukses di hadapan publik, aku berpikir bahwa kami bisa terus melanjutkan hal ini dengan potensi yang mereka miliki,” tambahnya lagi. Setuju dengan pendapat Yang Hyun Suk, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)