home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaga Image atau Punya Jadwal Padat, Mana yang Dipilih Hyoyeon SNSD dan Soyu Sistar?

Senin, 24 Maret 2014 19:03 by citra09 | 2943 hits
Jaga Image atau Punya Jadwal Padat, Mana yang Dipilih Hyoyeon SNSD dan Soyu Sistar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang public figure, para idola K-Pop dituntut untuk selalu menjaga image baik. Tak hanya itu, mereka juga harus menerika konsekuensi kurangnya istirahat karena jadwal di industri hiburan yang cukup padat.

Hal ini lah yang juga dialami oleh dua member girl group, yaitu Hyoyeon SNSD dan Soyu Sistar. Namun baru-baru ini, keduanya diminta untung memilih salah satu dari pilihan tersebut, yaitu bisa menjaga image baik atau menjalani jadwal super padat.

Keduanya pun ternyata memiliki jawaban yang berbeda. Hyoyeon SNSD mengaku lebih memilih bisa menjaga image, dengan alasan yang cukup kuat. “Menjaga image. Itu adalah yang sering aku khawatirkan,” tutur Hyoyeon, dalam program KBS ‘Full House’.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

“Meskipun kau biasa menghasilkan uang hanya dengan terus bekerja, jika kau bisa menjaga image baik, maka kau akan lebih bisa mendapatkan tawaran iklan dengan bayaran yang lebih tinggi,” lanjutnya lagi.

Berbeda dengan Hyoyeon, Soyu Sistar justru punya jawaban berbeda, yaitu lebih memilih memiliki jadwal super padat. “Bekerjalah sebanyak-banyaknya ketika kau masih bisa melakukannya. Tak ada yang tahu kapan popularitasmuakan terus berlanjut,” tutur Soyu. Kalau kamu lebih setuju yang mana, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)