home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Bergabung Dengan Park Min Young Dalam 'A New Leaf'

Rabu, 26 Maret 2014 10:39 by pearl | 5435 hits
Minhyuk BTOB Bergabung Dengan Park Min Young Dalam 'A New Leaf'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi penampilan aktris Park Min Young yang akan berperan sebagai karakter utama dalam drama MBC terbaru, kali ini seorang idola K-Pop akan ikut ambil peran dalam produksi yang sama.

MBC mengkonfirmasi bergabungnya Minhyuk BTOB dalam drama 'A New Leaf' lewat akun twitter resminya pada Selasa (25/3). Dengan tampilnya Minhyuk dalam drama terbaru MBC ini, akhirnya cowok tampan ini melakukan debut drama stasiun TV besar pertamanya setelah membintangi beberapa drama dalam stasiun TV kabel.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dilansir oleh Soompi, karakter yang akan Minhyuk perankan adalah adik dari Lee Ji Yoon (Park Min Young) bernama Lee Ji Hyuk. Ia pun bekerja sebagai asisten dari Kim Suk Joo (Kim Myung Min).

'A New Leaf' merupakan sebuah drama mengenai seorang pengacara hebat bernama Kim Suk Joo yang hidupnya berubah total setelah ia kehilangan ingatan karena sebuah kecelakaan. Ia pun berusaha untuk membangun hidupnya kembali dibantu dengan orang-orang disekelilingnya. Drama ini akan tayang pada pertengahan bulan April mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)