home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Pastikan EXO akan Berikan Penampilan dengan Formasi Lengkap

Minggu, 20 April 2014 15:30 by citra09 | 5891 hits
Suho Pastikan EXO akan Berikan Penampilan dengan Formasi Lengkap
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Siap comeback ke panggung musik, boy group yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini, EXO siap menunjukkan penampilan dan musik terbarunya kepada para fans. Untuk kegiatan promosi comeback kali ini, EXO pun akan kembali menggunakan formasi seperti di awal debutnya.

Yap, sama seperti saat mempromosikan mini album debutnya, EXO kini akan mempromosikan ‘Overdose’ dengan formasi EXO-K dan EXO-M, di mana masing-masing akan fokus promosi di Korea dan Cina.

Namun sepertinya tak semua fans senang dengan formasi ini dan berharap EXO bisa tampil di program musik dengan formasi lengkap 12 member. Menanggapi hal ini, sang leader, Suho pun memastikan bahwa EXO akan tetap tampil dengan formasi lengkap.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Kalian tak perlu sedih soal kami yang berpromosi secara berpisah di Korea dan Cina. Kami akan memberikan kalian banyak penampilan spesial dengan formasi lengkap,” tutur Suho dalam gelaran showcase comebacknya, dilansir Enewsworld.

EXO yang dijadwalkan akan merilis album terbarunya pada 21 April mendatang memutuskan untuk menundanya karena insiden kapal Feri sewol, dan akan kembali menentukan ulang jadwal promosi dan perilisan album terbarunya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)