home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!

Kamis, 24 April 2014 17:04 by syaifan | 3739 hits
Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu video musiknya yang berjudul ‘Our Time’ dikritik banyak pihak karena menampilkan beberapa adegan yang kurang pantas, kali ini penyanyi Lily Allen kembali membuat kontroversi di video musik terbarunya.

Sejumlah nama-nama besar di industri musik dunia seperti Katy Perry, Rihanna, Lady Gaga, Lorde hingga Beyonce masuk ke dalam daftar bahan ejekan oleh Lily di video musik berjudul ‘Sheezus’ yang rilis pada akhir pekan lalu.

Dilansir oleh 3 News, Lily tampaknya memang sengaja memasukan nama-nama saingannya tersebut di dunia musik pop. Lewat liriknya tersebut, Lily seolah ingin menggambarkan kondisi menyedihkan yang dialami para bintang pop.

Dalam sebuah penggalan liriknya, Lily bernyanyi, “Ri-Ri isn't scared of Katy Perry's roaring, Queen B's going back to the drawing.” Yang maksudnya adalah menyindir Rihanna, Katy dan juga Beyonce.

Ejekan Lily terhadap penyanyi pendatang baru seperti Lorde juga ia lakukan di penggalan lirik berikutnya yang berbunyi, “Lorde smells blood, yeah, she's about to slay you, kid ain't one to f**k with when she's only on her debut.”

Belum ada respon sama sekali dari para artis yang disebutkan namanya di lirik lagu yang menjadi single kedua dari album bertajuk sama, ‘Sheezus’. Album itu sendiri rencananya baru akan dirilis pada Mei mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Memasuki bulan Agustus, tentunya akan ada warna dan kejutan baru dari idol K Pop kesayangan lewat comeback yang paling ditunggu tunggu oleh penggemar....
  • HOT !
    Film ‘Hostage: Missing Celebrity’ mengisahkan tentang aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal....
  • HOT !
    Twitter baru saja merilis data analisis terbarunya yang berkaitan dengan topik K Pop. Grup seperti BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, hingga grup rookie TREASURE menjadi artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)