home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dave Grohl tegaskan Foo Fighter Tidak Bubar

Jumat, 05 Oktober 2012 14:00 by miko | 5733 hits
Dave Grohl tegaskan Foo Fighter Tidak Bubar
bangstyle.com

Setelah sebelumnya beredar kabar kalau grup band Foo Fighter telah bubar. Namun pentolan sekaligus vokalis band Foo Fighter, Dave Grohl menegaskan pada Selasa (2/10) lalu, bahwa bandnya tidak akan bubar, hanya rehat sementara.

Kabar bubarnya Foo Fighter ini berawal ketika Grohl menyulut spekulasi yang mengatakan kepada para  penggemarnya di festival New York, Sabtu lalu.

“Ini adalah pertunjukan di mana kami muncul dan memainkan lagu sebanyak yang kami bisa.. Saya tidak tahu kapan kami akan melakukannya lagi,” tuturnya seperti yang dilaporkan MTV News.

Baca juga: akmu

Namun dalam sebuah surat publik yang dikirimkan perwakilan Foo Fighters, Dana West, Grohl menyebutkan band mereka hanya ingin istirahat, tapi tidak berniat untuk bubar.

“Saya tidak bisa menyerah dari band ini dan tidak akan pernah. Karena ini bukan hanya band untuk saya. Ini keluarga saya, dunia saya,” tutur Grohl.

Foo Fighters pertama kali dibentuk pada 1994 oleh Grohl, yang juga mantan penggebuk drum band rock Nirvana, menyusul kematian vokalis Nirvana Kurt Cobain. Selama rehat, Grohl mengungkapkan dirinya akan merilis sebuah film dokumenter dan proyek album baru bertajuk Sound City.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)