home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift 'Dilarang' Manggung oleh Kucing Peliharaannya!

Selasa, 06 Mei 2014 19:40 by syaifan | 5846 hits
Wah, Taylor Swift 'Dilarang' Manggung oleh Kucing Peliharaannya!
instagram.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Ada kejadian unik antara Taylor Swift dan kucing peliharaannya baru-baru ini. Kucing bernama Meredith tersebut seolah-olah melarang Swift untuk tampil bernyanyi dengan mengganggunya saat sedang bersiap-siap mengenakan pakaian panggungnya.

Hal tersebut dikabarkan sendiri oleh Swift pada Senin (5/5) kemarin saat ia hendak tampil di acara Met Ball di New York, Amerika Serikat. Swift mengatakan, Meredith mengganggunya dengan ‘menyerang’ gaun rancangan Oscar de la Renta miliknya.

“Ketika kucing peliharaanmu berjalan dengan santai seperti biasanya, tiba-tiba kali ini ia menyerangku saat sedang bersiap mengenakan gaun Oscar de la Renta untuk pergi ke Met Ball,” kicau Swift di akun Twitternya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Namun begitu, Swift yang tidak menjelaskan lebih lanjut soal seperti apa insiden ‘penyerangan’ yang dilakukan oleh kucingnya tersebut, ia tetap hadir dan tampil di acara yang merupakan sebuah perayaan yang juga ditujukan untuk mengumpulkan dana sosial tersebut.

Swift sendiri diketahui memang cukup akrab dengan binatang peliharaan kesayangannya tersebut. Beberapa kali ia mengunggah fotonya bersama Meredith di Instagram dan memang kucingnya itu bisa dibilang kucing yang manis dan tidak pernah membuat ulah.

Hmm.. mungkin kucingnya mau ikut naik panggung juga, tuh! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)