home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps ft. Demi Lovato - Somebody to You

Rabu, 11 Juni 2014 18:07 by syaifan | 5409 hits
The Vamps ft. Demi Lovato - Somebody to You
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Band rock pendatang baru asal Inggris yang kini tengah menjadi idola para remaja perempuan, The Vamps akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul ‘Somebody to You’ pada Selasa (10/6) kemarin. Single terbaru The Vamps ini semakin ramai dengan kehadiran Demi Lovato sebagai penyanyi tamu.

Lagu yang diambil dari album perdana mereka yang bertajuk ‘Meet The Vamps’ ini bisa dikatakan cukup menghibur dengan nuansa rock yang anthemic. Terutama ketika mereka menyanyikan bagian ‘All i wanna be is all ever i wanna be’.

Masih mengusung tema cinta-cinta khas anak muda, The Vamps mencoba menyampaikan pesan lewat lagunya bersamaan dengan suara Demi yang memiliki rasa tersendiri kala ia menyanyikan lagu yang penuh dengan semangat.

Tangan dingin Bruno Mars sebagai produser nampaknya bakal membuat lagu ini sukses di pasaran. Bagi keempat personilnya, Connor Ball, Tristan Evans, James McVey dan Brad Simpson tentu saja hal ini sangat membantu.

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Lewat lagu ini juga, The Vamps masuk ke dalam sejumlah musisi yang diperhitungkan di Inggris di tahun 2014 ini. Lewat lagu ini pula, mereka bakal ‘membahayakan’ band remaja lainnya yang juga tengah mencari perhatian dari publik Inggris, The 1975.

Penasaran dengan lagu-lagu The Vamps lainnya, cek kanal YouTube mereka, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)