home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ini Dia Teaser Single Baru Maroon 5!

Jumat, 13 Juni 2014 19:00 by syaifan | 2865 hits
Ssstt..! Ini Dia Teaser Single Baru Maroon 5!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 sepertinya semakin siap untuk merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini terlihat dari upaya kelima member Maroon 5 tersebut dengan merilis sebuah teaser single terbaru mereka yang berjudul ‘Maps’ pada Rabu (11/6) kemarin.

Lewat kanal YouTube-nya, Maroon 5 merilis sebuah video berdurasi sekitar 15 detik yang menampilkan potongan dari lagu ‘Maps’ tersebut. Di video tersebut juga tampak beberapa cuplikan kegiatan rekaman Maroon 5 untuk album barunya tersebut.

“Single terbaru kami, ‘Maps’ akan rilis pada 16 Juni 2014,” tulis Maroon 5 lewat akun Twitternya memberikan detail soal perilisan single terbarunya itu.

Sebelumnya, vokalis Adam Levine juga sempat memberikan bocoran soal album dan single terbaru Maroon 5 ini. Menurutnya, album yang akan diberi judul ‘V’ ini memiliki nuansa yang lebih gelap dari album Maroon 5 terdahulu.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Album ‘V’ Maroon 5 sendiri memakan waktu sekitar satu tahun untuk produksi setelah mereka menghabiskan waktu untuk tur dunia mempromosikan album yang mendapatkan nominasi Grammy Awards, ‘Overexposed’.

Maroon 5 juga menegaskan lewat rilis resminya beberapa waktu lalu bahwa Album ‘V’ tersebut rencananya akan dirilis pada 2 September 2014 mendatang.

Seperti apa album baru Maroon 5 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (syf) 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)