home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE, Siwon SuJu & Baekhyun EXO, Siapa yang Punya Bibir Paling Seksi?

Rabu, 25 Juni 2014 16:51 by ningcil | 9318 hits
Yonghwa CNBLUE, Siwon SuJu & Baekhyun EXO, Siapa yang Punya Bibir Paling Seksi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka Kiss Day yang diperingati oleh sebagian orang Korea di minggu lalu, situs berita hiburan pun membuat sebuah polling untuk mengetahui siapakah idola K-Pop pria yang memiliki bibir paling seksi.

MWave pun memilih diantara para idola K-Pop pria yang dinilai memiliki bibir paling seksi, diantaranya Nichkhun 2PM, Siwon Super Junior, Baekhyun EXO, Yonghwa CNBLUE, dan lainnya.

Setelah melalui tahap polling selama beberapa hari, terpilihlah idola K-Pop yang dinilai memiliki bibir seksi yang dinilai paling ingin dicium pada Kiss Day.

Siwon Super Junior, sebagai salah satu idola K-Pop paling terkenal pun membuktikan bahwa dirinya merupakan idola K-Pop yang paling populer dan memiliki bentuk bibir paling seksi, dengan meraih jumlah suara lebih dari setengah jumlah pemilih, yaitu 55,4 %.

Baca juga: Inilah Seleb Pria dan Wanita Korea yang Paling Banyak Dipilih Untuk Diberi Pepero di 'Pepero Day'

Sementara di posisi kedua ada Yonghwa CNBLUE dengan perolehan nilai sebanyak 10,6 % suara, di posisi ketiga ada Baekhyun EXO dengan memperoleh jumlah suara 9,4%.

Sedangkan dibelakang mereka ada Nichkhun 2PM dan Jonghyun SHINee (7,3 %), Gikwang B2ST (4,3 %), Niel Teen Top (3 %), dan Daesung Big Bang (2,7 %) sebagai idola K-Pop yang memiliki bibir seksi.

Setuju dengan polling ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)