home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna akan Segera Rilis Album Kedelapannya?

Kamis, 03 Juli 2014 11:06 by syaifan | 1451 hits
Rihanna akan Segera Rilis Album Kedelapannya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah sibuknya para musisi ternama Amerika Serikat dalam persiapan perilisan album terbarunya, ternyata Rihanna tidak mau kalah. Lewat akun Twitter-nya, Rihanna memberikan sebuah bocoran berupa foto yang menunjukan bahwa ia juga tengah mempersiapkan album terbarunya.

Meski hanya menuliskan sebuah tagar dengan angka delapan, petunjuk tersebut sudah cukup kuat untuk menyimpulkan bahwa pelantun ‘What Now’ itu memang akan segera merilis album kedelapannya.

Dari foto yang diunggah, tampak sebuah perangkat audio mixer di dalam sebuah studio rekaman yang tidak diketahui jelas di mana lokasi persisnya. Menurut sumber terdekat MTV, Rihanna dikatakan memang tengah mempersiapkan album barunya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Belum diketahui lebih lanjut soal detail album terbaru Rihanna seperti judul, tema atau tanggal perilisannya. Namun yang jelas, album terbaru Rihanna ini patut ditunggu oleh para penggemar musiknya.

Rihanna sendiri diketahui terakhir merilis singlenya bersama dengan Eminem yang berjudul ‘Monster’ dan single duet lainnya bersama penyanyi latin Shakira, ‘Can’t Remember to Forget You’.

Seperti apa album baru Rihanna nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)