home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hentikan Konser untuk Pidato, Kanye West Dikritik Penggemar!

Senin, 07 Juli 2014 21:00 by syaifan | 1693 hits
Hentikan Konser untuk Pidato, Kanye West Dikritik Penggemar!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West baru-baru ini sukses menjadi sensasi ketika ia tampil di Festival Musik Wireless di Birmingham, Inggris pada akhir pekan lalu. Keputusannya untuk menghentikan konser selama 15 menit dan memberikan pidato, membuat penonton bosan dan kesal kepadanya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, suami dari Kim Kardashian itu tampil untuk kedua kalinya di acara yang sama. Saat malam kedua, ia ternyata sengaja menghentikan konser dan memberikan pidato dan bercerita tentang apa yang sudah ia lakukan kepada penggemarnya belakangan ini.

Alih-alih mendapatkan simpati dari para penonton, West justru malah disoraki dan membuat mereka kesal. Para penonton tampak tidak ingin mendengarkan West berbicara dan hanya ingin menyaksikan dirinya bernyanyi di atas panggung.

“Aku sudah melakukan yang terbaik untuk penggemarku. Kalian tahu, aku bahkan bertahan di studio hingga jam tiga pagi sampai akhirnya kalian dapat mendengarkan laguku di mobil. Alasanku berada disini saat ini adalah karena kalian orang yang sangat baik,” ucap West panjang lebar.

Baca juga: Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Sayang, usaha komunikatif West dengan penontonnya terasa sangat lama. Bahkan tampilannya malam itu juga menjadi perbincangan tersendiri karena West dianggap cukup aneh dengan menggunakan topeng saat bernyanyi.

Setelah disoraki, West kemudian semakin kesal dengan mematikan layar yang ada di sisi kanan dan kiri panggung dengan maksud agar penonton diam. Bukannya diam, para penonton tersebut justru malah meneriakan kata-kata yang membuat telinganya semakin panas.

“We want Drake! We want Drake!” begitu kata penonton yang ternyata lebih ingin menyaksikan Drake ketimbang Kanye West.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)