home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Konsep SNSD dan f(x), SM Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru?

Selasa, 22 Juli 2014 10:05 by citra09 | 5228 hits
Gabungkan Konsep SNSD dan f(x), SM Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment dipastikan akan memberikan kejutan untuk para fans terkait debut dan comeback para artisnya. Sukses mendebutkan solois J-Min, SM kini dikabarkan akan mendebutkan girl group barunya!

Berdasarkan laporan eksklusif dari Sports Chosun yang dilansir Allkpop, SM Entertainment dikabarkan berencana untuk mendebutkan sebuah girl group baru terdiri dari 4 member dari tim SMRookies.  

Beberapa member SMRookies yang dikabarkan akan menjadi member girl group tersebut di antaranya adalah Seulgi, Irene, dan Wendy, serta satu member lain yang masih misterius, yang memiliki kemiripan dengan aktris Kim Yoo Jung.

Jika rumor ini benar, maka ini merupakan girl group pertama SM Entertainment, menyusul debut f(x) di tahun 2009 silam! Berdasarkan Sports Chosun, konsep girl group baru ini merupakan perpaduan antara konsep eksperimental f(x) dan konsep SNSD yang lebih mainstream.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seulgi, Irene, dan Wendy telah menunjukkan bakat mereka melalui beberapa video nge-dance dan juga perilisan original soundtrack (OST). Member keempat ini kabarnya juga tak kalah berbakat dengan tiga member lainnya.

Wah, get ready SM fans!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)