home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepanggung dengan SuJu-M, JKT48 akan Tampil Full Team di 'Mahakarya RCTI 25'!

Sabtu, 16 Agustus 2014 16:12 by syaifan | 7739 hits
Sepanggung dengan SuJu-M, JKT48 akan Tampil Full Team di 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, idol group JKT48 dijadwalkan akan menjadi salah satu pengisi acara untuk Ulang Tahun stasiun TV RCTI yang bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’. Spesialnya, di acara tersebut JKT48 akan tampil secara full team.

JKT48 yang biasanya tampil bergiliran mulai dari Tim J, Tim KIII dan Tim Trainee akan tampil secara full team dan membawa seluruh membernya di acara ulang tahun RCTI yang ke-25 tersebut. Hal ini seperti ditegaskan oleh tim produksi ‘Mahakarya RCTI 25’ kepada DreamersRadio.Com.

“Iya betul, untuk ‘Mahakarya RCTI 25’ nanti JKT48 akan tampil full team dengan membawa semua membernya,” ujar Emri Akbaril Syah, Produser ‘Mahakarya RCTI 25’ kepada DreamersRadio.Com lewat sambungan telepon, Jum’at (15/8) kemarin.

Tak hanya itu, Emir juga menegaskan bahwa nantinya JKT48 juga akan melakukan penampilan kejutan berikut ditayangkannya video belakang layar para member JKT48 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: Merugi Akibat Pandemi, JKT48 Kurangi Jumlah Member

Selain JKT48, penampil lain yang pastinya juga akan menarik perhatian di ‘Mahakarya RCTI 25’ tentu saja adalah Super Junior M, sub grup dari boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior. Baik JKT48 dan Super Junior nantinya akan tampil di panggung yang sama.

Gelaran ‘Mahakarya RCTI 25’ rencananya akan diadakan dan disiarkan secara langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/8) akhir pekan mendatang. Tiket untuk dapat menyaksikan ‘Mahakarya RCTI 25’ juga bisa didapatkan langsung di kanal dreamersradio.com/rcti25.

Dreamers siap untuk menyaksikan JKT48 dan Super Junior M? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....
  • HOT !
    Oscar akan kembali digelar tahun ini. Pada 12 April, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan para presenter pembawa penghargaan pada perhelatan Oscar ke 93 mendatang....
  • HOT !
    Menyusul kontroversi hubungan asmara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang dinilai tidak sehat, netizen kembali mengingat artikel 'blind item' atau item buta yang pernah dirilis oleh outlet media Newsen tentang rumor pasangan selebriti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)