home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sebulan Debut, Red Velvet Masuk di Nominasi Juara Satu SBS 'Inkigayo'!

Senin, 18 Agustus 2014 10:19 by citra09 | 3938 hits
Belum Sebulan Debut, Red Velvet Masuk di Nominasi Juara Satu SBS 'Inkigayo'!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet memang baru sekitar dua minggu debut di panggung musik. Namun siapa sangka bahwa pelantun ‘Happiness’ ini cepat menanjak naik ke nominasi juara pertama.

Yap, meski belum sebulan debut, namun grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini berhasil masuk ke dalam nominasi juara pertama program musik SBS Inkigayo pada Minggu (17/08) kemarin lewat lagu ‘Happiness’.

Red Velvet berhasil masuk ke dalam nominasi yang akan meraih trophy kemenangan juara pertama di SBS ‘Inkigayo’, bersaing dengan dua seniornya, yaitu Sistar lewat lagu ‘Touch My Body’ dan Block B lewat lagu ‘HER’.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Meski trophy tersebut akhirnya diraih oleh Sistar, namun ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi Red Velvet yang merupakan sebuah grup rookie, yang bahkan belum menginjak sebulan debut.

Ini juga merupakan yang pertama kalinya sebuah grup rookie berada di nominasi 3 teratas yang bersaing meraih trophy kemenangan. Red Velvet baru resmi debut pada 3 Agustus lalu dan langsung mencuri perhatian karena keunikan konsep dan lagunya yang ear-catchy. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)