home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Lagu Ariana Grande yang Diciptakan oleh Harry Styles One Direction!

Jumat, 22 Agustus 2014 14:39 by syaifan | 9279 hits
Ini Dia Lagu Ariana Grande yang Diciptakan oleh Harry Styles One Direction!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Harry Styles yang akan menuliskan lagu untuk penyanyi muda pendatang baru Ariana Grande akhirnya terwujud. Grande membocorkan lagu ciptaan teman dekatnya tersebut lewat kanal Soundcloud belum lama ini.

Lagu yang berjudul ‘A Little Bit Of Your Heart’ dirilis oleh Ariana sebagai bonus sebelum ia merilis album penuh keduanya yang berjudul ‘My Everything’. Lagu tersebut terdengar cukup manis dengan alunan piano yang mengiringinya.

“Harry adalah penulis lagu yang sangat berbakat. Ia sangat baik dalam melakukannya. Aku sangat suka lagunya,” ujar Ariana kepada Capital FM yang sebelumnya juga sempat berduet dengan rapper perempuan Iggy Azalea tersebut.

Ia juga mengatakan, bahwa proses pertemuannya dengan Harry hingga akhirnya menulis lagu untuk dirinya adalah sebuah ketidaksengajaan. Bukan sebuah rencana yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Saat itu, aku sedang berada di studio, dan ada Harry bersama dua produserku di situ. Lalu kemudian produserku pun menawarkan kepadanya untuk menulis lagu untukku, dan dengan cepat dia hanya mengatakan, ‘Oke, tentu saja!’,” jelas Ariana lagi.

Album ‘My Everything’ milik Ariana Grande tersebut rencananya baru akan dirilis pada 25 Agustus 2014 mendatang. Buat kamu yang ingin dengar lebih dulu lagunya, cek video di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)