home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diundang ke Gedung Putih

Jumat, 18 November 2011 11:00 by wahyu | 1502 hits
Justin Bieber Diundang ke Gedung Putih
bloggeranyar.blogspot.com

Dreamers.co.id – Penyanyi remaja Justin Bieber ini mampu mencuri perhatian dunia. Bahkan kabar terbaru, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, akan mengundangnya untuk melakukan konser pada hari Natal di Gedung Putih.

Berbicara pada radio Kiss FM, Bieber mengatakan kalau kedua anak perempuan Obama merupakan penggemar beratnya. Dan ia akan merayakan Natal di Washington dan tampil dihadapan seluruh anggota senat.

Sementara itu, pada berita terpisah, Metro melaporkan bahwa Obama menggambarkan Bieber sebagai pemuda yang baik. Obama dan Bieber sebelumnya pernah bertatap muka pada tahun lalu pada acara paskah di Gedung Putih.

Undangan ini datang setelah Bieber menerima gugatan dari penggemarnya, Mariah Yeater, karena telah menghamilinya. Yeater mengaku telah berhubungan intim dengan Bieber di belakang panggung konser Bieber di Los Angeles dan kejadian tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir sekitar tiga bulan lalu.

Baca juga: akmu

Yeater dicurigai menggugat Bieber hanya karena mengincar dukungan finansial dari penyanyi tersebut. Dalam menanggapi kabar tersebut, perwakilan Bieber menyatakan melalui sebuah pernyataan:

“Walaupun kami belum melihat laporan gugatan tersebut, merupakan hal yang menyedihkan bahwa seseorang dapat mengarang, berbuat curang, memfitnah, dan melontarkan pernyataan palsu. Kami dengan semangat akan mengejar segala upaya hukum yang ada demi membela dan melindungi Justin (Bieber) dari tuduhan semacam ini.”

Sebelumnya pada awal bulan November lalu ia telah merilis album Natal perdananya dengan judul Under the Mistletoe, yang  isinya berupa kombinasi lagu-lagu Natal tradisional dan sejumlah lagu baru Natal yang ditulis sendiri oleh Bieber.

Album tersebut diramaikan oleh beberapa bintang tamu ternama, seperti Mariah Carey, Usher, Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry. (way)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)