home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell akan Batalkan Kontrak One Direction Jika Ada Member yang Solo Karir?

Selasa, 04 November 2014 18:46 by syaifan | 1571 hits
Simon Cowell akan Batalkan Kontrak One Direction Jika Ada Member yang Solo Karir?
seventeen.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui adalah salah satu grup pop yang mengenyak kesuksesan luar biasa untuk ukuran grup yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat. Maka dari itu, Simon Cowell selaku produser mereka sangat menginginkan One Direction tetap bersama dengan label perusahaannya.

Baru-baru ini, seperti diberitakan oleh Capital FM, Cowell menawarkan sejumlah kontrak baru kepada One Direction. Tentu saja, kontrak ini dibuat untuk menambah pundi-pundi uang perusahaan milik Cowell, Syco Entertainment.

Namun, ada yang cukup menarik dari kontrak terbaru One Direction ini. Di salah satu klausul kontraknya, disebutkan bahwa kontrak hanya akan berlaku jika ditandatangani oleh kelima member One Direction dan selama kontrak berlangsung, One Direction akan tetap berlima.

Dengan kata lain, kontrak One Direction tersebut akan dibatalkan atau diatur ulang juga ada salah satu dari member mereka yang memilih untuk menjadi penyanyi solo bersama label rekaman lain atau tetap di label yang sama.

Baca juga: Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

“One Direction adalah bisnis yang sangat besar. Maka dari itu Simon dan perusahaannya mati-matian untuk mendapatkan uang dari kontrak One Direction ini selama mereka bisa,” kata salah satu sumber di Los Angeles kepada Daily Star.

One Direction sendiri hingga saat ini diketahui masih akan berada di bawah arahan Simon Cowell hingga 2016 mendatang. Mereka sendiri juga dijadwalkan masih akan merilis dua album penuh dan satu album terbaik termasuk album ‘Four’ pada akhir November 2014 mendatang.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)