home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Interstellar' Raup Keuntungan Rp18 Miliar Dalam Waktu Dua Hari!

Jumat, 07 November 2014 11:00 by adel_deladele | 2070 hits
Wow, 'Interstellar' Raup Keuntungan Rp18 Miliar Dalam Waktu Dua Hari!
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru garapan sutradara Christopher Nolan, ‘Interstellar’, baru saja tayang pada 4 November lalu di bioskop-bioskop Amerika. Meski demikian, tak tanggung-tanggung film tersebut dikabarkan mampu meraup keuntungan hingga USD 1,5 juta atau senilai 18,3 miliar.

Rumah produksi Paramount Pictures tak menduga dapat membawa film tersebut ke 240 bioskop. 41 diantaranya di bioskop IMAX dalam minggu ini. Paramount pun menyatakan bahwa pihaknya sangat selektif dalam memilih bioskop mana yang akan menayangkan film 'Intersteller'.

Hal itu karena rumah produksi tersebut ingin menyajikan pengalaman visual yang luar biasa karya Christian Nolan tersebut. Diprediksi, 'Interstellar' dapat mengumpulkan keuntungan mencapai USD 55 juta atau sekitar 670 miliar dalam sepekan. Meskipun, 'Interstellar' kini harus bersaing dengan film 'Big Hero 6' yang juga tayang di pekan ini dengan target penonton anak muda dan keluarga.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tampaknya kedua film tersebut akan saling bersaing merebut hati penonton dalam pekan ini. Namun, ada saja tanggapan mengenai siapa yang akan lebih dulu berada di puncak box office dengan nilai keuntungan cukup tinggi.

Para pengamat film memprediksi bahwa film 'Big Hero 6' nantinya mampu mengalahkan 'Interstellar', kemungkinan mencapai USD 5 juta lebih tinggi dibanding film yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway tersebut. Hal tersebut lantaran sepanjang sejarah perfilman, film animasi lebih dapat mendulang keuntungan cukup besar dibanding film action.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)