home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Bakar Baju Kekasihnya di Video Musik 'Blank Space'

Selasa, 11 November 2014 14:17 by citra09 | 2696 hits
Wah, Taylor Swift Bakar Baju Kekasihnya di Video Musik 'Blank Space'
billboard

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift kini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya, ‘1989’. Di tengah-tengah kesibukannya tersebut, pelantun ‘22’ ini juga telah merilis video musik dari lagu terbarunya berjudul ‘Blank Space’ pada Senin (10/11).

Dalam video musik tersebut, Swift berperan sebagai seorang wanita yang memiliki kehidupan sempurna, mulai dari rumah dan barang-barang mewah hingga seorang kekasih super tampan yang diperankan oleh model tampan Sean O’Pry.

Dalam menit-menit pertama, Swift dan Sean diceritakan terlihat memiliki hubungan yang harmonis. Keduanya terlihat bersenang-senang menunggangi kuda, menari, makan malam, dan berkeliling rumah mewah tersebut bersama-sama.

Namun setelah menyadari bahwa kekasihnya tersebut bukanlah pria yang tepat untuknya, Swift pun mulai menunjukkan ‘kegilaan’nya, mulai dari membuang ponsel sang kekasih ke dalam kolam, merobek fotonya dengan pisau, membakar baju, dan menghancurkan mobilnya dengan stik golf.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski terlihat kesal, namun Taylor Swift berhasil membuat para fansnya tertawa geli melihat tingkah kesalnya yang sedikit dibumbui aksi komedi tersebut. ‘Blank Space’ adalah single kedua dari album ‘1989’, di mana album tersebut berhasil menjual lebih dari 1,3 juta kopi.

Yuk simak aksi Taylor Swift dalam video musik ‘Blank Space’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)