home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Biarkan Penggemar Dengarkan Lagu Bajakan Mereka?

Selasa, 11 November 2014 18:44 by syaifan | 1155 hits
One Direction Biarkan Penggemar Dengarkan Lagu Bajakan Mereka?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ini bukanlah kali pertama One Direction menghadapi permasalahan soal lagu mereka yang harus bocor terlebih dahulu ke penggemar sebelum tanggal rilis resminya. Untuk kasus terbarunya kali ini, One Direction pun memberikan pendapatnya dan mengatakan bahwa ini adalah sebuah sesuatu yang ‘antiklimaks’.

Dilaporkan oleh Digital Spy, One Direction angkat bicara ketika sejumlah lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Four’ harus bocor lebih dulu di internet sebelum perilisan resminya pada akhir pekan nanti.

“Ini seperti dua sisi koin yang berlawanan. Di satu sisi, kita sebal karena sesuatu yang kita kerjakan begitu keras harus bocor di waktu yang tidak tepat. Tapi di sisi lain, kita juga senang karena penggemar selalu ingin tahu dan mendengarkan apa yang kita kerjakan,” kata Liam Payne.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurut mereka lagi, jika ada lagu yang bocor jauh sebelum tanggal rilisnya, itu adalah sesuatu yang menyebalkan karena rencana mereka tidak berjalan dengan lancar. Namun, mereka tetap memuji penggemar mereka karena akan tetap membeli lagu yang resmi setelah rilis nanti.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih dan dedikasi yang tinggi untuk para penggemar kami. Meski mereka sudah mendengarkannya lewat lagu yang bocor, mereka pasti akan selalu membeli edisi resminya nanti karena mereka selalu ingin mendukung kami,” kata Harry Styles.

Waah.. pokoknya usahakan untuk beli album musik yang resmi dan orisinil ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)