home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Pesta Hip Hop A La GD X Taeyang di Video Musik ‘Good Boy’!

Jumat, 21 November 2014 13:57 by citra09 | 4790 hits
Serunya Pesta Hip Hop A La GD X Taeyang di Video Musik ‘Good Boy’!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk menyaksikan kolaborasi memukau antara pasangan sahabat yang merupakan member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang akhirnya terwujud! Keduanya resmi akan berpromosi sebagai duo hip hop GD X Taeyang membawakan lagu berjudul ‘Good Boy’.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, pada Jumat (21/11), melalui blog resminya, yaitu YG-Life, YG Entertainment akhirnya merilis video musik ‘Good Boy’, bersamaan dengan perilisan lagu tersebut di berbagai situs musik.

Video musik ini dibuka dengan penampilan G-Dragon dan Taeyang yang masuk ke dalam sebuah ruangan dengan seruan lirik yang seakan mengajak para fans untuk berpesta dengan iringan musik hip hop.

Di sebuah ruangan bercahaya neon, G-Dragon dan Taeyang juga terlihat menunjukkan aksi dance a la hip hopnya, yang diiringin aksi break dance para penari latar di belakangnya. Scene di mana G-Dragon dan Taeyang tengah mengemudi sambil bersandar juga mengingatkan kita pada hip hop ala West Coast.  

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

‘Good Boy’ adalah sebuah lagu elektronik hip hop dance, yang memperdengarkan harmonisasi luar biasa antara vokal memukau Taeyang dan alunan nge-rap G-Dragon, yang bisa didengarkan tak hanya bagi pecinta musik hip hop.

Setelah meluncurkan GD X Taeyang, YG Entertainment pun siap mengungkap proyek hip hop keduanya. Yuk simak pesta hip hop ala G-Dragon dan Taeyang dalam video musik ‘Good Boy’:

(ctr)

Image source: YouTube

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)