home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!

Kamis, 18 Desember 2014 19:58 by syaifan | 1807 hits
Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!
image source : sugarscape

DREAMERSRADIO.COM - Band pop punk asal Australia, 5 Seconds Of Summer selama setahun belakangan ini memang sukses mendapatkan sorotan sendiri. Lagu yang disukai, hingga berbagai macam penghargaan musik mulai dari MTV hingga American Music Awards 2014.

Namun belum lama ini, Luke Hemmings dan kawan-kawan harus rela masuk ke dalam nominasi band terburuk di tahun 2014 oleh Majalah musik ternama asal Inggis NME dalam NME Awards 2015. Yang mengejutkan, 5 Seconds of Summer rupanya tidak kesal atau marah karena mendapatkan nominasi ini. Bahkan mereka mengajak penggemar untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya.

Pemain gitar Michael Clifford, yang beberapa waktu lalu sempat kehilangan paspor di Amerika Serikat lewat Twitter mengungkapkan bahwa ia sangat senang 5 Seconds Of Summer bisa masuk ke dalam nominasi band terburuk tersebut.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Astaga, kita dinominasikan sebagai band terburuk di tahun 2014 oleh NME Awards. Aku mohon dukung kami. Bukan bermaksud sarkastik, tapi ini akan sangat menyenangkan jika kita bisa menang di penghargaan ini,” tulis Michael.

Entah yang ditulis Michael itu sungguhan atau memang bentuk kekesalannya karena bandnya dimasukkan ke nominasi band terburuk, yang jelas 5 Seconds Of Summer tidak sendiri. One Direction diketahui juga masuk ke dalam nominasi yang sama.

Duh, apa 5 Seconds Of Summer memang pantas jadi band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)