home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Sebulan Menetap di Amerika, Ini Bocoran Debut Solo CL 2NE1!

Rabu, 11 Februari 2015 15:07 by citra09 | 2918 hits
Hampir Sebulan Menetap di Amerika, Ini Bocoran Debut Solo CL 2NE1!
Image source: Hazzy Offic

DREAMERSRADIO.COM - Member dan leader 2NE1, CL sepertinya semakin disibukkan dengan persiapan debutnya di pasar musik Amerika musim semi mendatang. Selama beberapa kali, CL pun sibuk bolak-balik Korea-Amerika demi persiapannya tersebut.

Setelah selama hampir satu bulan di Amerika, pada Senin (09/02) kemarin, pelantun ‘The Baddest Female’ ini pun akhirnya kembali ke Amerika dan membawa kabar baik, yaitu persiapan debutnya yang sudah dalam tahap akhir.

“CL, yang berangkat ke Amerika pada 13 Januari kemarin, telah kembali ke Korea 9 Februari kemarin setelah sibuk dengan persiapan debutnya di sama. CL telah membangun sebuah kamp di Los Angeles di bawa dukungan Scooter Braun bersama para musisi bertalenta,” tutur pihak agensi CL, YG Entertainment pada Selasa (10/02).

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Pihaknya melanjutkan, “Albumnya telah selesai, dan beberapa bagiannya dikerjakan di Amerika. Selanjutnya CL akan berada di Korea untuk membuat rencana syuting video musik, dan penyelesaian tahap akhir albumnya.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, CL telah beberapa kali terlihat berada di studio rekaman bersama para musisi ternama Amerika, dimulai dari Diplo, Skrillex, hingga produser ternama Sean Garrett.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)