home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Besar di Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Belum Terima Trofi Kemenangannya?

Jumat, 27 Februari 2015 14:12 by citra09 | 1127 hits
Menang Besar di Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Belum Terima Trofi Kemenangannya?
Image source: VOA

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith sukses mencuri perhatian dunia setelah memborong trofi kemenangan di ajang penghargaan bergengsi, ‘Grammy Awards 2015’. Namun hingga kini, Sam Smith masih belum menerima trofinya tersebut. Benarkah?

Seperti yang diketahui sebelumnya, penyanyi asal Inggris tersebut sukses menyabet 4 kategori sekaligus, termasuk ‘Best New Artist’ dan ‘Song of the Year’ lewat lagu hitsnya yang berjudul ‘Stay With Me’. Namun baru-baru ini, ia mengungkapkan kekesalannya karena trofi emasnya yang belum ia terima.

“Aku belum menerimanya. Butuh waktu lama, sekitar 1 bulan untuk bisa menerimanya. Dan itu benar-benar sangat menjengkelkan,” tutur Sam Smith saat ditanyai mengenai hal tersebut dalam gelaran ‘BRIT Awards 2015’.

Baca juga: Gagal Menang di Grammy Awards 2015, Iggy Azalea Justru Bersyukur?

Tak hanya di Grammy Awards 2015, penyanyi 22 tahun ini juga berhasil menyabet 2 penghargaan besar di kampung halamannya, yaitu ‘BRIT Awards 2015’, di antaranya adalah ‘British Breakthrough Act’ dan ‘Global Success’.  

Sam Smith kini tengah disibukkan dengan persiapannya untuk menggelar konser tur dunianya untuk mendukung album debutnya, yaitu ‘The Lonely Hour’ di berbagai negara di Eropa, Australia, Asia, dan juga Amerika.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)