home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Terlalu Bersemangat, Ariana Grande Jatuh di Panggung!

Selasa, 10 Maret 2015 10:46 by syaifan | 2222 hits
Tampil Terlalu Bersemangat, Ariana Grande Jatuh di Panggung!
image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Akhir pekan lalu bagi Ariana Grande mungin terasa cukup berwarna. Setelah pada Sabtu (7/3) ia dicium pacarnya yang juga rapper, Big Sean di atas panggung saat tampil bersama, Ariana kemudian juga mendapatkan pujian atas prestasinya selama ini di media dari ibu kandungnya sendiri.

Namun, di hari Minggu (8/3) lalu, Ariana harus melewati pengalaman yang mungkin akan dirasakan oleh banyak penyanyi lainnya. Ia jatuh di atas panggung karena terlalu bersemangat saat tampil di konser ‘Honeymoon Tour’- nya.

Insiden tersebut terjadi saat ia tampil di Air Canada Centre, Toronto, Kanada. Saat tengah menyanyikan lagu ‘Bang Bang’, Ariana terlihat sangat bersemangat dengan berkeliling dari sisi panggung ke sisi lainnya. Saat ia akan menaiki sebuah undakan kecil di panggung, tiba-tiba saja ia terjatuh.

Dari video yang direkam oleh penggemar, terlihat mantan pacar Nathan Sykes itu kehilangan keseimbangan karena ia juga mengenakan sepatu berhak tinggi sehingga ia jatuh. Beruntung, ia dapat menguasai keadaan dengan kembali bangkit dan bernyanyi seperti tidak terjadi apa-apa.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Terima kasih, Toronto! Konsernya sangat seru! Kalian membuat aku merasa lebih baik! Aku cinta kalian dan terima kasih!” kicau Ariana lewat Twitter kepada penggemarnya setelah konser berakhir.

Duh, lain kali hati-hati ya, Ari! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)