home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Pegang Rokok Elektrik, Amber f(x) Tuai Kontroversi!

Kamis, 19 Maret 2015 12:00 by ningcil | 4640 hits
Terlihat Pegang Rokok Elektrik, Amber f(x) Tuai Kontroversi!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto kontroversial kembali menimpa salah satu idola K-Pop. Kali ini gilira salah satu member f(x) yang tengah sibuk dengan debut solonya yaitu Amber, yang tertangkap kamera sedang memegang rokok elektrik atau e-cigarette.

Foto Amber yang sedang makan bersama teman-temannya tiba-tiba menuai kontroversi ketika tangan kirinya terlihat memegang sebuah rokok elektrik atau yang juga biasa disebut dengan vape.


Image source: allkpop.com

Melihat postingan tersebut, beberapa diantara netizen pun mengkritik tingkah pelantun ‘Shake That Brass’ tersebut yang dianggap tak sesuai dengan sosok seorang member girlband yang memiliki banyak sekali fans.

Para pihak yang mnegkritik Amber tersebut mengatakan bahwa jika benar ia mengkonsumsi rokok elektrik maka prilakunya tersebut bisa memberikan pengaruh yang buruk terhadap para fansnya, terutama para remaja.

Baca juga: Deretan Idol Kpop Cewek Ini Tidak Ragu Pamer Tato

Akan tetapi tak sedikit juga diantara netizen yang membela Amber. Seperti dikutip dari Allkpop, salah satu pengguna blog membela Amber dengan menulis, “Amber berusia legal dan bahkan (rokok elektrik) bukan hal yang ilegal. Jadi kurasa harusnya tak ada masalah.”

Ia juga melanjutkan bahwa hal tersebut tak ada hubungannya dengan Amber yang seorang member girl grup dan mengatakan sebaiknya tak membedakan antara member girl group atau boy group.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)