home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?

Selasa, 24 Maret 2015 12:14 by syaifan | 6404 hits
Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dilaporkan sudah berada di Jakarta untuk melakukan serangkaian persiapan jelang konser perdana mereka pada Rabu (25/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, ketidakhadiran Zayn Malik rupanya juga dirasakan betul oleh para member One Direction yang lain.

Baru-baru ini, Liam Payne bahkan seolah menganggap Zayn Malik sudah tidak berada di One Direction lagi dengan menutup wajah Zayn di sebuah poster raksasa yang ia pegang bersama member lainnya dalam sebuah sesi foto bersama di Manila, Filipina akhir pekan lalu.

Dalam foto yang diunggah oleh Liam sendiri lewat akun Twitter-nya, tampak ia menutupi wajah Zayn di poster promosi saat berpose bersama beberapa ekskutif industri rekaman di Filipina. “#makinglightofasituation sorry for the laughs guys,” tulis Liam bersamaan dengan foto tersebut.


Liam Payne menutupi wajah Zayn Malik di poster saat berfoto bersama di Manila, Filipina. (Photo : twitter.com/real_liam_payne)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tentu saja, aksi Liam itu pun mengundang kecaman dari para penggemarnya sendiri. Beberapa saat kemudian, Liam pun mengklarifikasi bahwa aksinya di foto tersebut hanyalah sebuah candaan dan bukan sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius.

“Never mind,” kicau Liam singkat beberapa saat setelah banyak penggemar yang protes kepadanya.

Zayn Malik sendiri dilaporkan memilih untuk tidak ikut melanjutkan tur bersama One Direction pekan lalu karena sedang mengalami stres akibat maraknya pemberitaan negatif tentang dirinya mulai dari soal penggunaan narkotika dan foto skandalnya di Thailand. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)