home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2PM Juga Nyanyikan Lagu RAN 'Jauh Di Mata Dekat Di Hati'!

Sabtu, 28 Maret 2015 20:24 by citra09 | 9256 hits
Wow, 2PM Juga Nyanyikan Lagu RAN 'Jauh Di Mata Dekat Di Hati'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM kembali menyapa para fansnya alias para Hottest di Indonesia dalam rangka gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘Go Crazy World Tour in Jakarta’.

Digelar pada hari Sabtu (28/03), grup asuhan JYP Entertainment ini pun membawakan lagu-lagu hits mereka, mulai dari ’10 Point Out of 10’, ‘Hands Up’, ‘Come Back When You Hear This Song’, hingga ‘Go Crazy’.

Tak hanya membawakan lagu mereka saja, 2PM pun ternyata kembali memberikan kejutan pada para Hottest dengan menyanyikan lagu salah satu musisi Indonesia, yaitu RAN yang berjudul ‘Jauh di Mata Dekat di Hati’.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Sebelum memberikan penampilan encore-nya, tiba-tiba saja 2PM mengejutkan para Hottest membawakan lagu ‘Jauh di Mata Dekat di Hati’, dengan kostum hitam-merah dan menyanyikan liriknya dengan lancar!

Tak hanya itu, 2PM bahkan juga menyanyikan lagu anak-anak asli Indonesia, yaitu ‘Satu satu aku Sayang Ibu’, yang sebelumnya juga pernah dibawakan dalam gelaran konser ‘What Time Is It’ di tahun 2012. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)