home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galang Dana Badai Sandy, Madonna Pamer Bokong?

Minggu, 18 November 2012 10:00 by citra09 | 2089 hits
Galang Dana Badai Sandy, Madonna Pamer Bokong?
telegraph.co.uk

Baru-baru ini Madonna mengadakan konser galang dana yang bertujuan untuk membantu korban badai sandy yang melanda Amerika beberapa waktu lalu. Konser ini diadakan seminggu lalu, bertempat di Madison Square Garden.

Penyanyi berumur 54 tahun ini memotivasi para penggemar yang menyaksikan konsernya agar mau mendonasikan dana untuk para korban badai sandy.Namun, di tengah-tengah konser berlangsung, ia malah membuka celananya dan memerkan bokongnya kepada para penontonnya.

Madonna berteriak kepada penggemarnya, “Aku memperlihatkan bokongku, jadi tolong berikan uang demi menolong para korban.” Salah seorang penonton pun melemparkan yang sebesar 20 dollar AS atau sekitar 200 ribu rupiah ke atas panggung.

Baca juga: akmu

Tapi Madonna melemparkannya kembali sambil berteriak, “Apakah bokongku hanya laku dengan uang 20 dollar? Aku meninginkan ratusan dollar dari kalian.”

Dalam acara galang dana tersebut, sang diva pop ini berhasil mengumpulkan 60 ribu dollar AS atau sekitar 580 juta rupiah. Wah, ada-ada saja ya ulah diva pop yang satu ini.

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)