home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Zayn Malik Mulai Banyak Dapat Tawaran Duet!

Minggu, 26 April 2015 23:00 by syaifan | 2363 hits
Solo Karir, Zayn Malik Mulai Banyak Dapat Tawaran Duet!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang tengah mempersiapkan diri untuk bersolo karir. Namun, sejumlah tawaran dari musisi dan penyanyi lain juga terus berdatangan. Mulai dari dunia Bollywood, hingga tawaran berduet dari seorang penyanyi bernama Conor Maynard.

Dilansir Digital Spy, penyanyi muda asal Inggris tersebut mengaku sangat mengagumi Zayn dan vokal khasnya. Ia pun mengaku sempat bertemu dengan Zayn beberapa waktu lalu dan kemudian muncul ide untuk mengajak mantan member One Direction itu untuk berkolaborasi.

“Aku bertemu dengan Zayn hari ini. Dia sedang di studio mengerjakan musik bersama Naughty Boy. Dia cukup pendiam, tapi orangnya baik. Maukah aku bekerjasama dengannya? Tentu saja, dia punya suara yang sangat bagus,” kata Maynard kepada majalah Now.


Conor Maynard. (digitalspy.co.uk)

Baca juga: Zayn Malik Rilis Lagu Baru 'Vibez', Persembahan untuk Gigi Hadid

Tak hanya itu, sejumlah penggemarnya bahkan sudah ada yang mencoba untuk membuat daftar lagu palsu yang disebutkan akan dimasukkan ke dalam album barunya. Salah satunya tertulis bahwa lagu tersebut dinyanyikan oleh Maynard dan Zayn bersamaan.

“Fansku sudah ada yang iseng mencoba membuat daftar lagu palsu, dan salah satu lagunya menuliskan bahwa aku akan berduet dengan Zayn. Yaa.. mungkin saja itu memang harus terjadi,” pungkasnya.

Hmm.. kira-kira jadi nggak ya mereka duet? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)