home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Tuduh Grup Idola Asal Cina Ini Tiru Konsep Video Musik EXO

Selasa, 28 April 2015 14:00 by citra09 | 3458 hits
Netizen Tuduh Grup Idola Asal Cina Ini Tiru Konsep Video Musik EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, EXO semakin sering dihadapkan dengan pemberitaan mengenai grup idola lain yang meniru konsep mereka, mulai dari penampilan hingga video musik.

Masih sama-sama berasal dari Asia, kali ini giliran grup idola pria asal Cina, yaitu TFBOYS yang dituduh meniru video musik EXO. Berdasarkan laporan media Cina, Sina, netizen Cina kini tengah heboh memperbincangkan video musik keduanya yang begitu mirip.


Image source: YouTube/Soompi

Netizen menunjuk bahwa konsep kekuatan supranatural dan properti yang digunakan dalam lagu terbaru TFBOYS berjudul ‘Young’, ternyata begitu mirip dengan video musik ‘Miracles in December’ EXO yang dirilis di tahun 2013.


Image source: YouTube/Soompi

Ada juga beberapa adegan yang terlihat mirip, seperti saat salah satu member TFBOYS bermain dengan anjingnya, sama seperti apa yang dilakukan member EXO di video musik ‘Miracles in December’. Ada juga scene di mana masing-masing member kedua grup tengah bermain piano, dengan fokus angle kamera yang begitu mirip.


Image source: YouTube/Soompi

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

TFBOYS adalah boy group asal Cina yang debut di tahun 2013 dengan member berusia rata-rata 14 tahun. Mereka juga mencuri perhatian karena imagenya yang fresh dan cute, serta menjadi grup idola termuda di Cina.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak perbandingan dua videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)