home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Indah Dewi Pertiwi Tetap Masukkan Budaya Indonesia Saat Tampil

Sabtu, 02 Mei 2015 09:17 by citra09 | 1078 hits
Ini Cara Indah Dewi Pertiwi Tetap Masukkan Budaya Indonesia Saat Tampil
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi cantik kebanggaan Indonesia, Indah Dewi Pertiwi tak hanya dikenal dengan suara emasnya saja, tetapi juga kemampuan nge-dancenya yang selalu ia tunjukkan di setiap penampilannya.

Meski sering tampil bergaya modern, mulai dari kostum hingga aksi nge-danceya, namun pelantun ‘Hipnotis’ ini mengungkapkan akan tetap memasukkan unsur nasional dalam setiap penampilannya.

Indah Dewi Pertiwi mengaku tak ingin meninggalkan budaya nasional khas Indonesia saat tampil, dan ia biasanya akan memadukannya dengan tarian khas budaya Indonesia, seperti tari Legong atau Kecak dari Bali.

“Aku akan tetep mencampurkan antara tarian modern atau tradisional, seperti misalnya tari Legong, atau Kecak dari Bali. Tarian modern biasanya aku tunjukkin di opening dan closing lagu, terus tarian tradisionalnya aku taro di tengah-tengah,” ungkap Indah Dewi Pertiwi dalam wawancaranya bersama DreamersRadio.com.

Saat hadir ke program FridayKustik DreamersRadio.com, Indah Dewi juga memperlihatkan video-video dirinya saat berkunjung ke Kutai, Makassar, dan Raja Ampat dengan konsep memamerkan budaya masing-masing daerah, yang menunjukkan bahwa Indonesia begitu kaya akan budaya.

Wah, semoga Indah Dewi Pertiwi juga bisa semakin membawa nama Indonesia ke internasional ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)