home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aksi Duet Perdana Zayn Malik dan Perrie Edwards!

Selasa, 19 Mei 2015 16:19 by syaifan | 1714 hits
Ini Aksi Duet Perdana Zayn Malik dan Perrie Edwards!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik pada akhir pekan lalu disebut namanya oleh One Direction ketika mereka mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun di saat yang bersamaan, Zayn berada di tempat lain dan asyik merekam sebuah video duet bersama pacarnya, Perrie Edwards.

Di sebuah video yang diunggah oleh Perrie lewat akun Instagramnya, keduanya terlihat sedang berada di sebuah tempat yang diduga bar dan menyanyikan lagu ‘I Swear’ milik grup All For One yang kemudian direkam dengan menggunakan aplikasi helium.

Sayang, suara dan wajah asli Zayn serta Perrie tidak dapat terlihat lebih jelas karena mereka lebih dulu mengolahnya menggunakan aplikasi lain sehingga videonya terlihat mengalami distorsi visual. Namun begitu, tetap saja video duet ini jadi buruan para penggemar Zayn dan juga Perrie.

Zayn dan Perrie sendiri diketahui makin dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama sejak Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction pada akhir Maret lalu. Saat itu, Zayn beralasan ingin menjalani hidup normal dan bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya termasuk Perrie.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Rumor lain juga menyebutkan jika Zayn saat ini tengah mempersiapkan album solonya yang akan diproduseri oleh Naughty Boy yang juga sempat terlibat cekcok di media sosial dengan member One Direction Louis Tomlinson. Namun hingga saat ini, Zayn sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait album solonya tersebut.

Hmm.. apa mungkin Zayn dan Perrie akan benar-benar merekam lagu duet dalam waktu dekat? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

#ISwearHelium

A video posted by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieeele) on

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)