home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Ada Banyak Hal Berbeda di Album Kelima One Direction!

Rabu, 27 Mei 2015 20:16 by syaifan | 2814 hits
Tanpa Zayn Malik, Ada Banyak Hal Berbeda di Album Kelima One Direction!
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa mereka kini sudah mulai menggarap rekaman album kelima mereka yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun nanti. Tampil dengan formasi baru tanpa Zayn Malik, One Direction pun memberikan bocoran soal album barunya tersebut.

Kepada ET Online, One Direction mengungkapkan bahwa mereka akan menyajikan warna dan suara baru di album kelimanya tersebut. Meskipun, tidak semua lagu dan konsep yang mereka tampilkan nanti berbeda seratus persen dengan album sebelumnya.

“Ada beberapa perbedaan di album baru kami nanti, tidak semua lagunya sama, tapi getarannya, hawanya. Mereka semua berbeda. Ada juga suara gitar dan drum yang berbeda, banyak sekali perbedaannya dari yang pernah kami lakukan sebelumnya, tapi ini keren,” jelas Niall.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meskipun begitu, One Direction juga menjamin bahwa penggemar yang menyukai lagu-lagu lama mereka pasti akan menyukai album baru nanti karena mereka telah menyusunnya dengan sedemikian rupa. Sejauh ini, empat lagu disebutkan sudah dirampungkan oleh One Direction.

“Tapi tidak semuanya juga terasa berbeda, ada beberapa lagu yang mengingatkan kita dengan lagu-lagu lama. Sejauh ini kami yakin akan hal itu dan untuk album baru ini sudah ada beberapa lagu,” kata Liam yang kemudian dilanjutkan oleh Louis, “Yap, sudah ada empat lagu.”

Belum diketahui lebih lanjut kapan persisnya One Direction akan merilis album kelimanya ini. Tapi yang jelas, akan sangat dinantikan oleh para Directioners yang penasaran dengan format dan warna baru di album kelima One Direction ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)