home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Aksi Wild dan Powerful Big Bang di Video Musik 'Bang Bang Bang'!

Selasa, 02 Juni 2015 10:06 by citra09 | 2478 hits
Simak Aksi Wild dan Powerful Big Bang di Video Musik 'Bang Bang Bang'!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis dua lagu terbaru di setiap awal bulan, Big Bang akhirnya kembali merilis lagu terbarunya untuk bulan Juni. Setelah merilis berbagai teaser, grup asuhan YG Entertainment ini pun telah resmi merilis lagu berjudul ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’.

Setelah menggelar event live streaming lewat Naver pada Senin (01/06) pukul 11 malam waktu setempat, pada Selasa (02/06) tengah malam, Big Bang akhirnya merilis dua lagu baru yang merupakan bagian dari proyek seri ‘A’ dari album ‘MADE’ tersebut  melalui berbagai situs musik dan secara offline.

Bersamaan dengan perilisan dua lagu barunya tersebut, Big Bang juga merilis video musik untuk salah satu lagunya yaitu ‘Bang Bang Bang’, yang menampilkan aksi fierce dan powerful yang hanya bisa dilakukan oleh Big Bang! Dengan nuansa merah menyala, kelima member Big Bang menampilkan pesona fierce, wild, seksi, sekaligus powerful.


Image source: YG Entertainmant

‘Bang Bang Bang’ merupakan lagu berirama upbeat dan powerful yang sangat pas menggambarkan mood yang sedang bersemangat dan berapi-api. Big Bang pun berencana akan merilis video musik ‘I Like 2 Party’ pada Jumat (05/06) mendatang karena hari Jumat dirasa pas dengan hari berpesta.


Image source: YG Entertainmant

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

Simak aksi Big Bang di video musik ‘Bang Bang Bang’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)