home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Nyanyi di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', T.O.P Big Bang Tampak Gugup!

Minggu, 07 Juni 2015 15:10 by citra09 | 3777 hits
Akhirnya Debut Nyanyi di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', T.O.P Big Bang Tampak Gugup!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Debut bersama Big Bang, T.O.P memegang peranan penting sebagai rapper handal di grupnya. Namun, siapa sangka bahwa selain nge-rap, aktor film ‘The Commitment’ ini ternyata juga jago bernyanyi! Baru-baru ini, T.O.P pun debut menyanyi di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Saat menjadi bintang tamu di program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Yoo Hee Yeol pun menanyakan bakat yang dimiliki masing-masing member Big Bang. Sempat ragu menjawab, T.O.P tiba-tiba dikejutkan dengan perkataan member lain bahwa dirinya juga jago bernyanyi.

“T.O.P sangat bagus saat bernyanyi. Suaranya bernyanyi mirip seperti Jeon In Kwon,” tutur Taeyang dan Seungri. Pemilik nama Choi Seung Hyun ini pun kemudian diminta bernyanyi lagu milik penyanyi senior Jeon In Kwon.


Image source: KBS

Sebelum menyanyi, T.O.P menuturkan, “Aku benar-benar sangat malu saat bernyanyi. Beberapa rapper biasanya akan malu jika diminta bernyanyi.” Taeyang menambahkan, “Kalau begitu kau bisa mengatasinya dengan bernyanyi di sini.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Lucunya, saat mulai menyanyi, T.O.P pun tak bisa menyembunyikan rasa gugup dan malunya hingga menundukkan kepalanya. Melihat sang rekan yang begitu gugup, Taeyang pun membantu T.O.P sedikit demi sedikit menyanyikan lirik lagu tersebut.


Image source: KBS

“Sejujurnya, aku pasti akan bernyanyi karena Yoo Hee Yeon bermain piano untukku, tapi ini benar-benar lebih gugup dibandingkan penampilan debut kami. Aku rasa ini pertama kalinya aku gemetar seperti ini,” ungkap T.O.P yang langsung memancing tawa di studio.  

Yuk simak T.O.P bernyanyi di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)