home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Siap Konser di Jakarta Juli Mendatang!

Selasa, 09 Juni 2015 13:00 by citra09 | 1398 hits
Chris Brown Siap Konser di Jakarta Juli Mendatang!
Image source: Theprovince

DREAMERSRADIO.COM - Sempat batal menyambangi Indonesia untuk menggelar konser di tahun 2013 silam, musisi R&B ternama Amerika, Chris Brown kini akhirnya dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia pada Juli mendatang.

Kabar kedatangan Chris Brown ini diumumkan langsung oleh pihak promotor, yaitu Trilogy Live yang dari beberapa hari sebelumnya memang telah mengungkapkan akan segera mengumumkan sebuah konser penyanyi luar negeri di Indonesia.

“Announcement!!! Chris Brown confirmed to play Jakarta on July 25,2015 at ICE, more details soon !!!,” tulis pihak promotor melalui akun Twitter resminya, yaitu @Trilogylive pada Selasa (09/06).

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Pihak promotor rencananya baru akan mengumumkan mengenai detail seatplan dan harga tiket konser Chris Brown yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) tersebut dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, mantan kekasih Rihanna ini juga telah mengumumkan akan menggelar tur konsernya yang bertajuk ‘One Hell of a Nite’ dengan 25 kali pertunjukkan, dimulai pada 12 Agustus mendatang di Kansas City.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)