home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Gambar dan MV 'Catch Me If You Can' SNSD yang Masih Tampilkan Jessica Jung Bocor!

Senin, 22 Juni 2015 14:00 by citra09 | 9084 hits
Potongan Gambar dan MV 'Catch Me If You Can' SNSD yang Masih Tampilkan Jessica Jung Bocor!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - ‘Catch Me If You Can’ menjadi salah satu lagu Jepang terbaru SNSD yang dirilis saat mereka sudah berformasi 8 member, di mana Jessica Jung tak ikut bergabung dalam lagu tersebut karena telah keluar.

Namun beberapa waktu lalu, netizen menduga bahwa lagu tersebut sebenarnya melibatkan Jessica, setelah menemukan cuplikan video kakak Krystal f(x) ini tengah menyanyikan potongan lirik tersebut di program reality shownya, ‘Jessica & Krystal’.

Kini, hal tersebut pun sepertinya bukan hanya sekedar spekulasi. Pasalnya, baru-baru ini, sosial media dihebohkan dengan beredarnya potongan gambar video musik lagu ‘Catch Me If You Can’ yang Masih menampilkan Jessica Jung!



Image source: Weibo

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

 Dalam potongan gambar tersebut, bisa terlihat bahwa Jessica mengenakan kostum yang sama seperti member SNSD lainnya. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan Jessica tengah berada di antara Taeyeon dan Tiffany yang menggunakan poni untuk gaya rambutnya.

Namun dalam video musik yang dirilis, Taeyeon dan Tiffany terlihat tak menggunakan poni, yang sepertinya merupakan perubahan dari hasil proses editing untuk menghilangkan Jessica. Kini, tak hanya potongan gambarnya saja, video musik saat masih menampilkan Jessica pun ikut bocor. Simak videonya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)